: kebahasaan dengan 'konvensi versi' belum dalam kemutlakan.

2010-10-27

night long.

...
_______________________                     semalam suntuk
 .                                                                                                        .     .
 ___________________________________________________________________________________

semalam suntuk aku terjaga 
mata lemah sekitar pandang pagi
menekan dingin raut berkusut
sekarang aku sket bagaimana matahari.

terlalu adil aku porsikan bangun
sedikit condong aku bawa bertidur
ribut di jalan yang tadi aku tulisi
sekarang aku sket bagaimana hatipagi.

__________________________________________________________________________________
                                                                                     samsamsu.com       
______________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar